Top 10 Best SEO Tools Free

Menurut hasil survei, 60% akses situs melalui layanan pencarian dan lebih dari 90% pengguna web hanya melihat hasil pencarian pertama. Ini adalah pendukung yang efisien untuk "web" dalam menganalisis dan mengevaluasi website, dan dapat membantu meningkatkan peringkat, sementara disebut SEO.

Jika website Anda muncul di bagian atas daftar hasil akan memiliki banyak kesempatan untuk menjadi akses pengguna lebih. Hal ini menunjukkan pentingnya mengoptimalkan website untuk layanan pencarian lebih mudah untuk menemukan - dikenal dengan istilah SEO (Search Engine Optimization). Jika dilakukan dengan benar, SEO dapat membantu meningkatkan baik jumlah pengguna dan lalu lintas situs.

SEO adalah pekerjaan yang dibutuhkan banyak usaha dan waktu. Meskipun pasar memiliki alat canggih dan harga tinggi, tetapi ada alat gratis yang dapat membantu Anda (web - webmaster), menyimpan usaha.


1. Google Webmaster Tools


Google mengkhususkan diri dalam "nol" sesuatu yang berharga, Google Webmaster Tools adalah salah satunya. Ini adalah layanan online (memerlukan akun) memberikan laporan rinci tentang "visibilitas" dari situs Anda di Google, sebagai indeks negara, kesalahan link, yang mengarah ke permintaan situs dan banyak fitur untuk membantu webmaster meningkatkan kemampuan untuk mencari situs web seperti set robots.txt, sitemap (peta situs) ....

Bahkan malware cek dan kecepatan akses ke website Anda (jika Anda ingin memeriksa dan membandingkan kecepatan situs saingan, Anda dapat menggunakan layanan online gratis lainnya: http://www seomastering.com / situs-speed-checker.php. ).

2. Google Analytics


Tambahkan alat lain dari Google yang hampir setiap webmaster tahu sekarang: Google Analytics (GA). GA adalah alat untuk pemantauan dan analisis situs. Persyaratan lainnya adalah sedikit lebih tinggi: menanamkan script ke dalam halaman web Anda - hanya membuat situs baru. Hasil yang layak, GA untuk mengakses website statistik, membantu Anda menganalisis beberapa aspek penting dari konten situs dan pengguna untuk memiliki strategi yang tepat.

Dua alat gratis dari Google yang membantu Anda Google "melihat" dari situs Anda serta bagaimana mengakses layanan dari pencarian ini.

3. Yahoo Site Explorer




Membuat link kontribusi penting untuk meningkatkan peringkat. Ada sejumlah alat-alat analisis seperti sebagai link link Diagnosis, dan Link Asisten Backlink Watch. Tapi tidak bisa mengatakan apa alat bekerja dengan baik dengan Yahoo Site Explorer, tidak hanya menemukan link yang menunjuk ke situs web Anda, tetapi juga diperintahkan oleh kepentingan mereka.

Selain analisis keterkaitan, Site Explorer memiliki fitur untuk membantu Anda melakukan SEO untuk Yahoo mirip dengan Google Webmaster Tools (Bing juga memiliki alat serupa).

Yahoo Site Explorer memiliki pesaing baru: Site Explorer Buka tool (www.opensiteexplorer.org) SEOmoz baru saja dirilis pada akhir Januari.

4. Microsoft IIS SEO Toolkit




Ini SEO Alat ini dalam "krisis" raksasa perangkat lunak Microsoft. Alat ini hanya dipasang di IIS 7 server Web, namun Anda dapat menggunakannya untuk menganalisis setiap situs remote (tidak ada web server yang berjalan pada IIS 7, dapat bekerja dengan web server Apache berjalan di Linux).

IIS SEO Toolkit terdiri dari Analisis Situs, dan Peta Situs Robots Exclusion dan Indeks Situs yang memungkinkan Anda untuk menganalisis situs web dan memberikan saran rinci dan alat editing untuk membuat robot dan sitemap situs konten "bersahabat" dengan layanan pencarian lainnya.

5. AuditMyPC Sitemap Generator




Untuk "memanjat" atas daftar hasil pencarian, situs Anda harus menjadi akrab dengan layanan seperti pencarian Google.

Sebuah "jalan" adalah penting untuk mencapai ini adalah dengan membuat sitemap (dapat ditafsirkan sebagai peta situs) ke website Anda dan "deklarasi" untuk layanan pencarian kata.

Ada alat yang lebih untuk membuat peta situs, dimana Sitemap Generator AuditPC mungkin adalah alat terbaik: ini adalah pelayanan online yang dijalankan dalam browser (membutuhkan Java), tidak terbatas jumlah halaman Web.

6. SEO Toolbar




Library tambahan untuk Firefox SEO menyediakan kit lengkap pada toolbar, termasuk peringkat uji (Google PR, Alexa Rank), website dan analisis kata kunci, membandingkan situs persaingan dan banyak fitur berguna lainnya.

Sebuah alat serupa bagi pengguna browser Google Chrome: Situs SEO Tools (chrome.google.com / extensions / detail / diahigjngdnkdgajdbpjdeomopbpkjjc).

Krom Perpustakaan terbuka untuk memberikan informasi umum tentang SEO dari situs web dalam satu jendela.

7. Yahoo YSlow



Hal ini selain ke perpustakaan untuk menggunakan Firefox dengan tool Firebug. YSlow menganalisa halaman web dan informasi di elemen halaman web dan menawarkan rekomendasi untuk meningkatkan kecepatan serta menyediakan alat-alat untuk analisis dan kecepatan Smush.it JSLint.

8. Xenu Link Sleuth



Aplikasi kecil ini berjalan pada semua versi Windows (desktop environment, bukan server), dirancang dengan baik dan mudah digunakan, memiliki kemampuan untuk cepat mendeteksi link yang rusak (untuk 404) di website banyak dari Anda dan memberikan informasi lainnya untuk membantu Anda untuk melakukan SEO.

9. SocialMention socialmention.com

Layanan online pencarian ini di blog dan blog kecil, forum, tanya jawab, jejaring sosial, kalender acara dan berita untuk "ukuran-count" informasi mengacu merek atau kata kunci yang Anda masukkan.

10. Website Grader websitegrader.com




Layanan online ini pengukuran kinerja pemasaran situs web.

Ini memberikan skor berdasarkan informasi seperti lalu lintas situs, SEO, popularitas situs jejaring sosial dan parameter teknis lainnya. Ia juga menawarkan tips dasar untuk meningkatkan promosi web.

Tanyakan ahli dikutip:. "... SEO tidak dapat membawa hasil yang langsung dapat mengambil bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk memasang peringkat tinggi website di layanan pencarian.

Orang SEO harus benar-benar mencintai, kesabaran dan sulit untuk belajar, mengeksplorasi teknik-teknik baru dan pengetahuan untuk berhasil. "





0 komentar:

Posting Komentar